MRT bekerjasama dengan Komunitas Sego Bungkus (KSB) cabang Kepanjen.

Fakultas Kedokteran > Berita > MRT bekerjasama dengan Komunitas Sego Bungkus (KSB) cabang Kepanjen.

Medical Rescue Team (MRT) Fakultas Kedokteran Universitas Islam Malang (Unisma) mengadakan bakti sosial (bakso) di Kepanjen, minggu (19/1/2020).

MRT bekerjasama dengan Komunitas Sego Bungkus (KSB) cabang Kepanjen. Rangkaian acara bakti sosial meliputi, pengobatan gratis dan penyuluhan serta pembagian sembako.

Pengobatan gratis oleh MRT FK Unisma. Untuk penyuluhan bertemakan Diabetes Melitus yang diberikan oleh dr. Soviana Mahdiyaksa. Serta untuk pembagian sembako gratis oleh KBS.

Pengobatan gratis, penyuluhan serta pembagian sembako gratis diikuti oleh masyarakat sekitar Desa Ketawang.

Masyarakat sangat antusias mengikuti acara pengobatan gratis, penyuluhan serta pembagian sembako gratis. Peserta pengobatan gratis, penyuluhan serta pembagian sembako gratis berjumlah 82 orang.

Ketua Pelaksana kegiatan Baksos menjelaskan,  terlaksananya kegiatan bakti sosial ini, tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak dan dirinya menyampai ucapan terima kasih dukungan yang diberikan tersebut.  “Semoga kegiatan ini menjadi ajang bakti MRT Fakultas Kedokteran UNISMA untuk menyehatkan masyarakat dimanapun berada, serta harapan kami bisa bekerjasama dengan KBS lagi untuk kedepannya” ujarnya.

Leave a Reply