Sinau Sholawat

Fakultas Kedokteran > Berita > Sinau Sholawat

Medical Rescue Team (MRT) Fakultas Kedokteran Universitas Islam Malang menggelar acara ‘Sinau Sholawat’ yang bertempat di MAN 2 Tulungagung, Jumat (17/01/2020).
MRT FK UNISMA bekerjasama dengan Palang Merah Remaja (PMR) MAN 2 Tulungagung.

Acara Sinau Sholawat diawali dengan pembukaan oleh Dekan FK UNISMA dr. Rahma Triliana, M.Kes. ,PhD. Kepala sekolah dan guru-guru MAN 2 Tulungagung juga ikut menghadiri acara Sinau Sholawat yang diadakan digedung aula MAN 2 Tulungagung.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari MRT FK UNISMA kepada MAN 2 Tulungagung. Penyerahan kenang-kenangan diberikan oleh dekan FK UNIMSA dr. Rahma Triliana, M.Kes. , PhD dan diterima oleh Kepala Sekolah MAN 2 Tulungagung Dra. Miftachurohmah, M.Ag.

Kegiatan Sinau Sholawat juga tidak hanya mengadakan sholawat bersama tetapi juga mengadakan kegiatan Simulasi Pertolongan Pada Orang Henti Jantung atau biasa disebut Basic Life Support (BLS) . Kegiatan simulasi diberikan oleh dr. Chandra Pasha alumni FK UNISMA. Siswa/i PMR MAN 2 Tulungagung sangat antusias dalam mengikuti acara Simulasi BLS ini.

Setelah kegiatan Simulasi BLS, acara dilanjutkan dengan sholawat bersama dengan PMR MAN 2 Tulungagung dan guru-guru MAN 2 Tulungagung.
Kegiatan Sinau Sholawat berlangsung dengan hikmat.

Leave a Reply