Donasi APD Nakes Jatim

Fakultas Kedokteran > Berita > Donasi APD Nakes Jatim

Kunjungan direktur RSSA Dr. dr. Kohar Hari Santoso, SpAn KIC KAP. didampingi kabid pengembangan profesi ibu Sri Endah Noviani, SH,M.Sc menyerahkan sumbangan APD ke FK UNISMA diterima oleh dekan FK UNISMA dr. Rahma Triliana, M.Kes., Ph.D yg didampingi oleh wakil dekan 3 dr. Arif Yahya, M.Kes.

Manusia merupakan mahluk sosial yang saling membutuhkan, saling mengasihi dan saling berbagi satu sama lainnya. Kepedulian membuat kita menjadi tau apa yang dibutuhkan oleh orang-orang yang ada di sekitar kita.
Sebagai wujud kepedulian terhadap generasi muda tenaga kesehatan di Jawa Timur dan dalam rangka Diesnatalis ke 107 Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran UNAIR. Senin 25 Januari 2021 direktur Rumah Sakit Perkebunan Jember Klinik dr. Agus Burhan Syah sebagai perwakilan Alumni Fakultas Kedokteran UNAIR angkatan 84 mendatangi Fakulats Kedokteran Universitas Jember untuk menyerahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) yang diperuntukkan kepada Dokter Muda yang ada di Fakultas Kedokteran Universitas Jember.
Kedatangan Perwakilan dari Alumni Fakultas Kedokteran UNAIR ini disambut hangat oleh dekan Fakultas Kedokteran Universitas Jember dr. Supangat M.Kes.Ph.D, Sp.BA. Ucapan terimakasih sedalam- dalamnya disampaikan langsung oleh dr.Supangat karena apa yang telah di berikan saat ini benar-benar bermanfaat dan sangat di butuhkan oleh tenaga kesehata, khususnya Dokter Muda yang sedang menempuh praktrek klinik di Rumah sakit.

Leave a Reply