ASESMEN LAPANGAN LAM-PTKES PROGRAM STUDI FARMASI FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS ISLAM MALANG

Fakultas Kedokteran > Berita > ASESMEN LAPANGAN LAM-PTKES PROGRAM STUDI FARMASI FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS ISLAM MALANG

SENIN-SELASA, 13-14 DESEMBER 2021

Program studi Farmasi kembali melaksanakan akreditasi setelah tahun 2020 lalu dilaksanakan secara daring, tahun 2021 ini dilaksanakan secara luring. Asesmen lapangan ini dilaksanakan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes), dengan asesor Dr. Apt. Iskandarsyah, M.Si dan apt. Erindyah Retno Wikantyasning, PhD.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu mulai hari Senin sampai Selasa, 13-14 Desember 2021.

Tujuan dari asesmen lapangan ini adalah mengkonfirmasi akreditasi tahun lalu yang dilaksanakan secara daring, apakah sesuai dan apakah ada perubahan data dan kondisi.

Kedatangan asesor di hari pertama disambut oleh Rektor UNISMA, Prof,Dr, H, Maskuri, M.Si di kantor pusat dan dilanjutkan dengan kunjungan ke program studi Farmasi didampingi oleh Dekan, Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 2, Wakil Dekan 3, Ka. Prodi Farmasi, Sekprodi Farmasi, Ka.Prodi Kedokteran, Sekprodi Profesi Dokter, Sekprodi Profesi Dokter, serta tim akreditasi prodi Farmasi.

Dilanjutkan dengan presentasi tentang perubahan selama 1 tahun setelah akreditasi daring dari Dekan dan Kaprodi Farmasi kemudian para asesor berkeliling melihat fasilitas dan laboratorium di Fakultas Kedokteran.

Hari Kedua dilanjutkan dengan kerja mandiri oleh asesor serta klarifikasi yang disampaikan oleh Kaprodi Farmasi dan Wakil Dekan 1 FK, Sek, Prodi Farmasi dengan tim akreditasi sebelum penutupan.

Acara ditutup dengan dihadiri oleh Wakil Rektor 4 Unisma, Dr. Ir. Hj. Istirochah, MP.

Leave a Reply

id_IDIndonesian
Secured By miniOrange