SIDANG PEMBUKAAN PELAKSANAAN KEGIATAN ASPIRIN (Annual Spiritual Training) X

Fakultas Kedokteran > Berita > Berita LPIS > SIDANG PEMBUKAAN PELAKSANAAN KEGIATAN ASPIRIN (Annual Spiritual Training) X

Selasa, 07/02/22 LPIS (Lembaga Pecinta Islam dan Sains) Fakultas Kedokteran Universitas Islam Malang mengadakan kegiatan

Sidang pembukaan pelaksanaan kegiatan ASPIRIN X 2022 yang diikuti oleh mahasiswa FK UNISMA angkatan 2021 sebagai peserta, serta mahasiswa angkatan 2019 & 2020 sebagai panitia.
Sidang Pembukaan Pelaksanaan Kegiatan ASPIRIN X 2022 yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran yaitu dr. Rahma Triliana, M.Kes., Ph.D dan seluruh ketua organisasi mahasiswa dilingkungan fakultas kedokteran Universitas Islam Malang.

Kegiatan ASPIRIN X sendiri berjalan dengan membawakan tema “Membentuk Generasi Da’wah dan tenaga kesehatan muslim Profesional, berakhlaqul karimah, berjiwa sosial serta berlandaskan pada ahlus sunnah wal jama’ah”.

Tujuan dari kegiatan ASPIRIN X yaitu untuk mempersiapkan dan melatih kemampuan berkomunikasi (berdakwah) mahasiswa Pendidikan dokter dan Farmasi dengan harapan dapat menjadi tenaga kesehatan yang komunikatif dan mampu beradaptasi sesuai perubahan zaman serta dapat menjalankan kewajiban dakwah sebagai seorang muslim dan juga menumbuhkan kemampuan dalam berdakwah secara lisan (dakwah bil lisan), mencetak kader LPIS yang berpengaruh dan bermanfaat terhadap peradaban Islam dan dunia kesehatan, memperkenalkan LDFK LPIS dan Fakultas Kedokteran UNISMA secara komprehensif, membekali ilmu pengetahuan Islam dan medis bagi setiap kader yang berlandaskan Ahlussunnah Wal Jama’ah.

Leave a Reply

id_IDIndonesian