Organisasi Mahasiswa

HIMAFARMASI

Fakultas Kedokteran > HIMAFARMASI

Himpunan Mahasiswa Prodi Farmasi (HIMAFARMASI)

HIMAPRODI Farmasi (HIMAFARMASI UNISMA) merupakan badan pelaksana kegiatan mahasiswa di tingkat Program Studi Farmasi yang dinaungi oleh Ketua Program Studi Pendidikan Farmasi, DPM FK UNISMA sebagai lembaga tertinggi legislatif, BEM FK UNISMA sebagai lembaga tertinggi eksekutif, dan memiliki kewenangan berkoordinasi dengan LPIS dan MRT dalam kehidupan lembaga kemahasiswaan di FK UNISMA.

11

VISI

Menjadi organisasi mahasiswa Prodi Farmasi FK UNISMA yang berperan aktif dan berprestasi dalam memajukan program studi Farmasi dengan mengedepankan ahlusunnah waljama’ah.

MISI

  1. Menjadi wadah pengembangan mahasiswa farmasi dalam bidang akademik maupun non akademik.
  2. Melaksanakan pengembangan penelitian keanekaragaman hayati sesuai dengan visi misi FK UNISMA.
  3. Membangun koordinasi aktif dan berkesinambungan dengan seluruh mahasiswa prodi, fakultas, dan universitas.

Divisi Organisasi

11

Divisi INTI merupakan salah satu dasar dalam sebuah pergerakan organisasi himpunan mahasiswa Prodi Farmasi FK UNISMA agar organisasi tersebut bisa tetap hidup dan bertanggung jawab terhadap anggota- anggota mereka dalam satu periode kepengurusan di HIMAPRODI Farmasi FK UNISMA.

11

Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) adalah divisi yang menjadi sarana yang berhubungan dengan pengarahan pada kaderisasi mahasiswa Prodi Farmasi FK UNISMA secara menyeluruh khususnya anggota dan pengurus HIMAPRODI Farmasi FK UNISMA.

11

Divisi Pendidikan dan Pengembangan Profesi adalah divisi yang bekerja dalam lingkup penerapan dibidang pendidikan dan profesi yang disingkat dengan PENDPRO. Kepengurusan dari divisi ini dapat meningkatkandan memfasilitasi kemampuan akademik mahasiswa Prodi Farmasi terutama dalam bidang kefarmasian.

11

Divisi Infokom adalah divisi yang berperan dalam penyebaran informasi dalam bentuk media cetak dan digital. Divisi Infokom juga mengembangkan minat semua mahasiswa Prodi Farmasi FK UNISMA dalam bidang jurnalistik dan multimedia. 

11

Divisi tata usaha adalah divisi yang membantu memfasilitasi keperluan mahasiswa Prodi Farmasi dalam perlengkapan buku akademik dan alat-alat yang wajib dimiliki oleh mahasiswa Prodi Farmasi ketika praktikum dan kuliah berlangsung.

Agenda Kegiatan HIMAFARMASI

There're no item that match your search criteria. Please try again with different keywords.
11

@HIMAFARMASI_UNISMA

11

HIMAFARMASI.FK@UNISMA.AC.ID