PENDELEGASIAN MAHASISWA FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS ISLAM MALANG DALAM ACARA MUSYAWARAH WILAYAH 4 ISMKI 2022/2023

Fakultas Kedokteran > Berita > Berita BEM > PENDELEGASIAN MAHASISWA FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS ISLAM MALANG DALAM ACARA MUSYAWARAH WILAYAH 4 ISMKI 2022/2023

Musyawarah Wilayah 4 ISMKI merupakan acara tahunan ISMKI Wilayah 4 yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja satu tahun kepengurusan kabinet ISMKI. Acara yang sebelumnya sempat dilaksanakan daring selama 2 tahun kini dapat diselenggarakan secara luring yang bertempat di Rumah Singgah Kampus 2 UIN Maulana Malik Ibrahim pada tanggal 5 – 8 Januari 2023. Acara ini dihadiri oleh pengurus harian wilayah 4 ISMKI dan delegasi dari Fakultas Kedokteran ISMKI wilayah 4. Dalam acara ini, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Malang mengirimkan 6 delegasinya untuk menghadiri acara Musyawarah Wilayah ISMKI Periode 2022/2023, yakni Muhammad Ilham Akbar sebagai Presiden BEM FK UNISMA, Hayckal Hasanal Murad (wakil sekretaris bidang Leadership Development), Nurul Fauziah (pengurus harian wilayah bidang Community Empowerment), Arbikal Rayhan (Pengurus harian wilayah bidang Medical Education & Profession), serta Silmi Syarifah dan Firyal Agwikania sebagai delegasi.

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari ini memiliki agenda diantaranya pemaparan laporan pertanggungjawaban selama satu tahun kepengurusan bidang-bidang ISMKI Wilayah 4 Periode 2022/2023, presmeet, KPU session untuk memilih sekretaris wilayah baru periode 2023, dan diakhiri dengan city tour. Dalam acara ini, diharapkan BEM Fakultas Kedokteran Universitas Islam Malang dapat mengeratkan hubungannya dan menambah relasi dengan delegasi dari Fakultas Kedokteran ISMKI Wilayah 4 serta dapat terus mengirimkan anggotanya sebagai pengurus harian wilayah untuk dapat berkontribusi dalam ISMKI Wilayah 4 pada periode selanjutnya.

(Penulis: Silmi Syarifah/22001101072)

Leave a Reply

id_IDIndonesian