DPM FK UNISMA Adakan Talk show Kesehatan DPM Muda.

Fakultas Kedokteran > Berita > Berita DPM > DPM FK UNISMA Adakan Talk show Kesehatan DPM Muda.

Minggu, 05 Maret 2023 DPM FK UNISMA telah melaksanakan acara Talk show Kesehatan DPM Muda. Acara ini dilaksanakan secara online melalui  zoom meeting. Kegiatan Talk show DPM Muda Kesehatan ini mengangkat tema “ Mewujudkan Mahasiswa yang Berintegritas dalam Pembuatan Kebijakan Kesehatan dan Pemulihan Pandemi yang Kuat, Tangguh, dan Berkelanjutan”. Tujuan dari talkshow Kesehatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan bagi mahasiswa FK maupun masyarakat umum terhadap  tantangan kesehatan pasca pandemi Covid -19”

 

 

 

Pada Talk show DPM Muda kali ini diisi oleh dr. Achmad Khoiruddin Alif yang merupakan Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Rujukan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur dan dimoderatori oleh dr. Lia Dia Farida. dengan materi “Kebijakan Kesehatan dan Pemulihan Pasca Pandemi Covid-19”. Walaupun dilaksanakan secara online acara ini berjalan dengan lancar dan sukses. Peserta yang mengikuti kegiatan ini sangak aktif dan interaktif selama berjalannya acara. Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian merchandise bagi penanya terbaik dan kuis untuk dapat meninjau seberapa besar pemahaman peserta dalam materi yang telah disampaikan.

Dengan demikian, bagi para peserta dan masyarakat umum yang turut menyaksikan secara daring acara talkshow Kesehatan DPM MUDA tersebut, diharapkan mampu menambah pengetahuan mengenai kebijakan-kebijakan Kesehatan dan mengetahui strategi pemulihan kebijakan pasca pandemi terhadap  tantangan kesehatan pasca pandemi Covid -19.